Loading...

Loading...
#kaligrafina Shared publicly - 2018-05-25 16:18:01
Photo

Collab art with my friend 👉 @gumilanggar .. enjoy guys.. 🤣 @marvel @marvelindonesia

1132 likes - 8 comments
#kaligrafina Shared publicly - 2018-05-24 10:48:34
Photo

but i don't know how . “Selamat berbuka puasa”

1355 likes - 7 comments
#kaligrafina Shared publicly - 2018-05-22 11:16:17
Photo

"Pray without ceasing " Lebih ke jangan bosen buat berdoa.. . . “Abu Hurairah radhiyallahu ‘anhu berkata: “Nabi shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda:  عَنْ أَبِى هُرَيْرَةَ رضى الله عنه عَنِ النَّبِىِّ -صلى الله عليه وسلم- قَالَ « لَيْسَ شَىْءٌ أَكْرَمَ عَلَى اللَّهِ تَعَالَى مِنَ الدُّعَاءِ» . . “Tidak ada sesuatu yang paling mulia di sisi Allah dibandingkan doa.” (HR. At Tirmidzi). Karena di titik terendah itulah Allah menunjukan KuasaNya. . #dakwahvisual #lettering  #calligraphy  #typography #goodtype  #handlettering  #typegang #handwritten  #handdrawn #customlettering  #handmadefont  #typism #typeinspired  #ligaturecollective #kaligrafina  #belmenid  #hurufraktur #TYxCA  #strengthinletters  #handlettering #50words  #typespire  #designinspiration #pinterest  #thedesigntip  #script  #gellyroll #typeyeah  #blackpad  #letteringco ​

1182 likes - 3 comments
#kaligrafina Shared publicly - 2018-05-25 16:06:41
Photo

Dari Anas bin Malik, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam mengucapkan, ”Luruskan shaf kalian, karena meluruskan shaf bagian dari kesempurnaan shalat.” (HR. Muslim 433). . . Afwan, mau sharing (curcol) sedikit 😂 Entah kenapa berdasarkan pengalaman pribadi, ketika shalat berjamaah di masjid banyak makmum (wanita) yg enggan untuk merapatkan shafnya. Mereka berdiri sesuai dg sajadah masing2 (yg notabene ukuran sajadahnya lebar2). Hal ini membuat sy agak 'greget', ingin diberitahu tapi takut tersinggung, tp jika tidak diberitahu takut shalatnya tidak sah.. Apa shaf laki2 jg seperti itu keadaannya? . . Kemudian sy mencari tahu, bagaimana cara yg benar utk memberitahu jika ada makmum yg seperti itu? Berdasarkan salah satu sumber, @ustadzadihidayat mengatakan bahwa aturan shaf laki2 sama dg perempuan, yaitu merapatkan/sejajarkan bahu dan kaki. Jika ada makmum yg belum merapatkan shafnya, maka kita wajib memberitahu secara lembut & sosialisasikan dg kebaikan. Jika ia tetap tidak mau merapatkan, maka jgn dipaksa, karna itu resiko pribadinya. Kita cukup tetap mencoba utk merapatkan shaf & insha Allah shaf kita akan diisi oleh malaikat, kemudian hukum shalat orang tersebut menjadi sendirian, bukan berjamaah (secara kasat mata berjamaah, namun hakikatnya terpisah). Wallahu a'lam bishawab.. . . 📸 Darren Coleshill @unsplash #30HPR #30HPR1439 #30HariPosterRamadhan

272 likes - 6 comments
#kaligrafina Shared publicly - 2018-05-25 22:21:55
Photo

K ~ Kejar "Kejar akhiratmu niscaya dunia mengukitimu" وَمَا الْحَيَاةُ الدُّنْيَا إِلَّا لَعِبٌ وَلَهْوٌ وَلَلدَّارُالْآَخِرَةُ خَيْرٌ لِلَّذِينَ يَتَّقُونَ أَفَلَا تَعْقِلُونَ “ Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?” (QS Al-An’aam ayat 32) artwork by @jihud_ #belmenkendal #kendalaksara #belmenid #kaligrafina

99 likes - 0 comments
#kaligrafina Shared publicly - 2018-05-23 09:07:27
Photo

Please, don't. Because it kills you, your time, your ideas. Just do it. Please. . Music : Say Good Night by Joakim Karud. . Tools : Pentel Touch . #dmzf #kaligrafina #thedailycalligraphy #goodtype #tyxca

996 likes - 41 comments
#kaligrafina Shared publicly - 2018-05-25 02:56:53
Photo

Feel so bad on 3D letters😣

192 likes - 6 comments
#kaligrafina Shared publicly - 2018-05-26 14:45:44
Photo

"Dan mereka memberikan makanan yang disukainya kepada orang miskin, anak yatim dan orang yang ditawan. Sesungguhnya Kami memberi makanan kepadamu hanyalah untuk mengharapkan keridhaan Allah, Kami tidak menghendaki Balasan dari kamu dan tidak pula (ucapan) terima kasih." (Q.S. Al-Insan: 8-9) Semoga kita termasuk orang-orang yang ikhlas 😊. #30posterbaik #30pbpekalongan #pekalonganberkarya #pekalonganulis

21 likes - 3 comments
#kaligrafina Shared publicly - 2018-05-26 14:37:37
Photo

yo gengs! kalo lagi mau bikin acara bareng anak yatim/panti asuhan, terus butuh desain banner atau buat dipost di sosmed, kabar2in aja ya. . nanti dibuatin. gratis, salam aja sama mereka. . yang penting kabarin maksimal 4-5 hari sebelum. kalo nggak repot dan desainnya gak terlalu rumit, Insya Allah saya bisa buatin.

25 likes - 3 comments
#kaligrafina Shared publicly - 2018-05-26 14:20:56
Photo

More love less hate 😊💖

30 likes - 2 comments
#kaligrafina Shared publicly - 2018-05-26 14:00:17
#kaligrafina Shared publicly - 2018-05-26 13:53:40
Photo

▪️ Kalau ditanya, "Bloger keren itu yang kayak apa?", aku akan jawab dengan tujuh kriteria di atas. ▪️ - Tata bahasa yang baik, bagiku, sudah merupakan hal yang wajib. Tentu dengan penguasaan EBI dong, ya. - Dulu, nulis itu hanya untuk diri sendiri dan orang lain. Tapi, maraknya era digital seolah mewajibkan kita menulis juga untuk mesin. Di situlah SEO menjadi hal yang mesti dikuasai. - Konten yang baik mesti didukung oleh desain yang apik. Mulai dari web sampai grafis. - Silaturahmi juga tetap harus dijaga. Online maupun offline. Ketemunya jangan nunggu pas ada goodiebag aja huehehe. - Bagiku, konten adalah segalanya. Jadi, ya jelaslah ya. - Konsisten, usahakan jangan nulis bergantung pada mood. - Yang terakhir dan enggak kalah penting, usahakan banyaknya job yang diambil itu tidak menghilangkan ciri khas. Nah, gitu deh bloger keren versiku. Apa aku sendiri udah jadi bloger keren macam itu? Belum, tapi akan kuusahakan. Oh iya selamat #7TahunWB, @warung_blogger! Semoga #Menu7uhWBLebihBaik bisa tercapai segera. Aamiin. Terima kasih sudah lima tahun ini jadi wadah untukku di dunia blog. Walaupun WB bukan komunitas pertama yang membawaku pada kesenangan ngeblog, tapi WB masih setia. Ayo dong tunjukkan kalau WB memang beneran ada orangnya. Beberapa kali kalau kusebut WB ada aja yang bilang, "Emangnya WB komunitas? Bukannya RT-in link blog doang?" Kan sedih heu. Sukses terus, ya! Terima kasih juga buat @hamtiar_ yang sudah memberikan kursus Photoshop kilat malam ini. #kaligrafina #belmenid #hurufraktur #tyxca #typeriot #50words

68 likes - 19 comments
#kaligrafina Shared publicly - 2018-05-26 13:26:48
Photo

Queen - Under Pressure

40 likes - 1 comments
#kaligrafina Shared publicly - 2018-05-26 13:17:57
Photo

46 likes - 1 comments
#kaligrafina Shared publicly - 2018-05-26 13:16:31
Photo

"We all go through hard times in life. It’s a part of being alive and it's the reality we all have to deal with. There are times we forget our value as a person because we are so blinded with these thoughts of loneliness, emptiness and ego. Somewhere along the road we become numbed with all the frustrations and dissatisfaction. But life itself isn't always about darkness and sadness, Life is also filled with colors and that makes it beautiful. Along this path of darkness there's always light waiting to be seen by our daunted hearts. Our heart is gifted to see this light. It may be hiding behind those circumstances that we encounter; in a stranger we just met at an unexpected place; a family who has been always there but you just ignored because of your imperfect relationship with them; it might be a long time friend you have or a friend you just met. Open your heart and you will see how blessed you are to have them all in your life. Sometimes they are the light that shines your path in some dark phases of life. Don't lose hope” ― Chanda Kaushik . . Stumbled upon this beautiful quote ❤️ . . Calligraphy on Procreate 📷 @arnanto.pratama . . Do you guys love these kinda posts ? . . Have a great weekend peeps ! . . #calligraphy #madaraszscript #procreatecalligraphy #procreatelettering #engrossersscript #50words #kaligrafina #belmenid #englishroundhand #flourish #begginerstablesg #copperplate #menulisindah #applepencil #calligraphymasters #flourishforum #practiceeveryday #Jakarta #calligraphyid #jeromewrites #thedailycalligraphy #penmanship #ipadcalligraphy

121 likes - 5 comments
#kaligrafina Shared publicly - 2018-05-26 13:03:24
Photo

Bisakah mo salah bersinar pada pertandingan final nanti malam? Patut kita saksikan. 😁✌️ . Inspired by : @siroko_studio 🤘 #uclfinal #liverpool #ynwa #mosalah

46 likes - 3 comments
#kaligrafina Shared publicly - 2018-05-26 13:01:34
#kaligrafina Shared publicly - 2018-05-26 12:55:34
Photo

I by @kulitkacang_kk - Hari ke 10 : I Istiqomah. “Sesungguhnya orang-orang yang mengatakan: “Rabb kami ialah Allah” kemudian mereka istiqomah pada pendirian mereka, maka malaikat akan turun kepada mereka (dengan mengatakan): “Janganlah kamu merasa takut dan janganlah kamu merasa sedih; dan bergembiralah kamu dengan (memperoleh) surga yang telah dijanjikan Allah kepadamu”.” (QS. Fushilat: 30) . . @keluarganasjem #30hpr #30hpr1439 #30hpr2018 #30hariposterramadhan . . #pwtlettering #belmenid #kaligrafina #handmadefont

48 likes - 0 comments
#kaligrafina Shared publicly - 2018-05-26 12:54:23
Photo

I by @lufthik - I for "iman dan taqwa" Buat gw, yang namanya pangkat, jabatan, gaji, jumlah followers, jumlah likes, dll itu ga ada apa2nya. Karena yang dilihat Allah bukan itu tapi derajat ketaqwaan kita. Taqwa itu menjadikan Allah sebagai bagian dari hati kita sehingga kita tidak lupa dimanapun dan kapanpun. Sebelum taqwa, tentu kita letakkan pondasinya terlebih dahulu, yaitu iman. Kita diciptakan bukan untuk bersenang-senang aja, tapi kita beribadah kepada Allah dan apapun yang kita kerjakan, ada ganjaran yang setimpal. Antara surga dan neraka balasannya (10/30) @keluarganasjem . . . #30hpr #30hpr1439 #30hpr2018 #30hariposterramadhan #handmadefont #letteringcollective #letteringco #ligaturecollective @thedailytype @type.gang #script #layout #50words #typeyeah #typeriot #strengthinletters #blackandwhite #pastel #typewip #handlettering #letteringdaily #kaligrafina #hurufraktur #letteringindo #letteringdaily #typetopia #typeua #typecap #typematters #brushcalligraphy @lettering_daily @typography_and_calligraphy @type.cap #goodtype

54 likes - 0 comments
#kaligrafina Shared publicly - 2018-05-26 12:09:27
Photo

. . كلمـا هممت بمغادرتك..تعثـرت فيـك !! "أحلام مستغانمي". . رسمة من عام 2016 I love you. I hate you. I like you. I hate you. I love you. I think you’re stupid. I think you’re a loser. I think you’re wonderful. I want to be with you. I don’t want to be with you. I would never date you. I hate you. I love you…..I think the madness started the moment we met and you shook my hand. Did you have a disease or something . . . . . #by_me ‎‏#handlettering #calligraphy #modernlettering  #moderncalligraphy #letteringchallenge #calligraphy #modern_calligraphy #lettering #handlettering  #discover_colors  #handlettered #handmadefont #art #kaosyoga_lettering #myletteringbox #letteringbox #art_secret #positively #hurufraktur #kaligrafina #creative #createcultivate #artwork #surelysimpleart #surelysimplelettering  #handmadefont #surelysimplechallenge #surelysimpleblog #surelysimple #mysurelysimple

42 likes - 1 comments
#kaligrafina Shared publicly - 2018-05-26 12:01:07
Photo

Kopi Saya Bundar | by @adiet_pramudya . . . . #belmenid #kaligrafina #typographymakassar

80 likes - 0 comments
#kaligrafina Shared publicly - 2018-05-26 11:56:07
Photo

Emang lagi manja, lagi pengen dimanja 😂 @sitibadriahh ✌🏻️😁 #artindonesia #snowmanid #handlettering #kaligrafina

17 likes - 0 comments
#kaligrafina Shared publicly - 2018-05-26 11:25:44
Photo

Abu Ubaidah bin Jarrah . . Sahabat inilah yang pertama-tama dijuluki sebagai pemimpin para pemimpin (Amirul Umara). Dialah orang yang dipegang oleh Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam dengan tangan kanannya seraya bersabda mengenai dirinya, إِنَّ لَكُمْ أُمَّةً أَمِيْنًا، وَإِنَّ أَمِيْنَ هذِهِ اْلأُمَّةِ أَبُوْ عُبَيْدَةَ بْنُ اْلجَرَّاحِ “Sesungguhnya setiap umat memiliki orang kepercayaan, dan orang kepercayaan umat ini adalah Abu Ubaidah bin al-Jarrah.“ Orang kepercayaan inilah yang disebut-sebut Al-Faruq radhiallahu ‘anhu pada saat akan menghembuskan nafas terakhirnya, “Seandainya Abu Ubaidah bin al-Jarrah radhiallahu ‘anhu masih hidup, niscaya aku menunjuknya sebagai penggantiku. Jika Rabb-ku bertanya kepadaku tentang dia, maka aku jawab, ‘Aku telah menunjuk kepercayaan Allah dan kepercayaan Rasul-Nya sebagai penggantiku’.” #Islamolettering #Ramadanenlighten

38 likes - 1 comments
#kaligrafina Shared publicly - 2018-05-26 11:15:09
#kaligrafina Shared publicly - 2018-05-26 10:55:50
Photo

Mari berbagi keindahan huruf Karya tangan @novitawjya Tag/ Mention karyamu ke: @hurufraktur #hurufraktur Dukung Talenta-Talenta Terbaik Indonesia. ___________________________________________________ Grateful for small things, big things and everything in between. Start your midweek with spirit. Using grey cardstock with deckled edge and Dr.Ph. Martin’s BPW . . Have a good day everyone! . #Hurufrakturㅤ #novitawjya #calligraphymasters #calligraphysg #calligraphymedan #calligraphyindonesia #calligraphysg #calligraphylove #goodtype #typegang #typeriot #thedailytype #kaligrafina #belmenid #worldofartists

220 likes - 1 comments
#kaligrafina Shared publicly - 2018-05-26 10:45:54
#kaligrafina Shared publicly - 2018-05-26 10:23:37
Photo

@piyo_kuning - Day 10 . Abu Ubaidah bin Jarrah, Nama lengkapnya Amir bin Abdullah bin Jarrah Al-Fihry Al-Quraiys, namun lebih dikenal dengan Abu Ubaidah bin Jarrah. Wajahnya selalu berseri, matanya bersinar, ramah kepada semua orang, sehingga mereka simpati kepadanya. Di samping sifatnya yang lemah lembut, dia sangat tawadhu dan pemalu. Tapi bila menghadapi suatu urusan penting, ia sangat cekatan bagai singa jantan. Abdullah bin Umar pernah berkata tentang orang-orang yang mulia. "Ada tiga orang Quraiys yang sangat cemerlang wajahnya, tinggi akhlaknya dan sangat pemalu. Bila berbicara mereka tidak pernah dusta. Dan apabila orang berbicara, mereka tidak cepat-cepat mendustakan. Mereka itu adalah Abu Bakar Ash-Shiddiq, Utsman bin Affan, dan Abu Ubaidah bin Jarrah." 10 Ramadhan 1439 H #ramadanenlighten #islamolettering @islamolettering #muslim #watercolour #colour #brush #brushpen #kaligrafi #caligraphy #muslimah #mahasiswaum #isramiraj #malam #taqwa #iman #muslim #kartunmuslimah #dakwah #dakwahvisual #sosialmedia #islamituindah #pemudahijrah #berbagisemangat #visual #kaligrafina #lettering #letteringwatercolour #typhography #letteringmalang #calligraphy

222 likes - 1 comments
#kaligrafina Shared publicly - 2018-05-26 10:09:21
Photo

Our Time has Value . Sebuah kampanye yang di provokasi oleh @jamesllewis untuk menyuarakan bahwa waktu yang kita gunakan begitu berharga bukan "Gratisan" dan juga tidak "Murahan", karena setiap proses yg dilakukan telah menelan setiap detik dari waktu kita. #ourtimehasvalue . . . . . . . #handlettering #goodtype #lettering #letteringmalang #calligraphy #typegang #kaligrafina #belmenid #hurufraktur #handlettered #typetopia #tyxca #typespire #calligraphyinspired #egoproof #thedailytype #typographyinspired #brushlettering #letteringonsunday #typematters #ornament #calligrabasics #letteringart #ligaturecollective #handletter #malikitype #50words #typegang

83 likes - 5 comments
#kaligrafina Shared publicly - 2018-05-26 09:54:43
Photo

Please Go Outside ⚡

81 likes - 1 comments
#kaligrafina Shared publicly - 2018-05-26 09:45:18
Photo

[21/30] "I" Jangan itlak. [Itlak (n)] Hal mengakui kebenaran suatu ajaran tanpa diselidiki sendiri. . . . #30pr #30hpr1439 #30hpr2018 #30hariposterramadhan #keluarganasjem

62 likes - 3 comments
#kaligrafina Shared publicly - 2018-05-26 09:43:52
Photo

✒Bismillah [10/30] "I" untuk Ikrimah bin Abu Jahal Lahab. Ikrimah bin Abu Jahal adalah putra dari Abu Jahal yang begitu keras memusuhi Rasulullah. Setelah kematian ayahnya, Abu Jahal, dia hendak meninggalkan Makkah, namun karena suatu hal yang dikatakan istrinya, dia tidak meninggalkan Makkah kemudian menjadi seorang Muslim. Tatkala mendengar doa Rasulullah saw, setelah dia masuk Islam, alangkah senangnya hati Ikrimah. Ketika itu juga ia berkata, “Ya Rasulullah, aku bersumpah, demi Allah, aku tidak akan membiarkan satu dinar pun biaya yang pernah aku gunakan untuk melawan agama Allah, melainkan akan aku ganti berlipat ganda demi membela agama-Nya. Begitu juga setiap perjuangan yang dahulu aku lakukan untuk melawan agama Allah, akan aku ganti dengan perjuangan yang berlipat ganda demi membela agama-Nya. Aku akan ikut berperang dan berjuang sampai ke titisan darah yang terakhir.” . Begitulah tekad Ikrimah setelah memeluk Islam. Dan itu ia buktikan dengan selalu ikut dalam setiap peperangan. Salah satunya Perang Yarmuk. Dan dalam perang inilah Ikrimah mati dalam keadaan syahid. Sungguh berbeda sekali dengan ayahnya, Abu Jahal, yang mati dalam kekafiran. @letteringindo @keluarganasjem  #30hpr  #30hpr1439  #30hpr2018  #30hariposterramadhan  #keluarganasjem  #lettering #letteringindonesia #handlettering #handletteringabc #snowman #semangart #hurufkartur #kaligrafina #belmedid #drawing #drawingpost #flower #green #i #fresh #letteringdaily

27 likes - 0 comments
#kaligrafina Shared publicly - 2018-05-26 09:40:24
Photo

Thanks Dion @dioneklesia from Jakarta sharing this shot of Golden Sunshine #moblique and her beautiful scripts! . . . #Repost @dioneklesia (@get_repost) ・・・ Remember the sabbath day, to keep it holy. Exodus 20:8 (KJV) God bless you. . #happysabbath #sabbath #selamatsabat #typography #handlettering #lettering #copperplate #greetingcards #tyxca #goodtype #typegang #thedailycalligraphy #thecalligraphyhub #calligraphymasters #kaligrafina #belmenid #jktyp #dioneklesia

87 likes - 1 comments
#kaligrafina Shared publicly - 2018-05-26 09:38:41
Photo

😁Day - 9/30 L "Lalai" “Maka kecelakaanlah bagi orang-orang yang shalat, (yaitu) orang-orang yang lalai dari shalatnya.” (QS. Al Maa’un [107] : 4-5) . . @keluarganasjem #30hpr #30hpr1439 #30hpr2018 #30hariposterramadhan . . . #kaligrafina #belmenid #tangerangmenulis

4 likes - 0 comments
#kaligrafina Shared publicly - 2018-05-26 09:35:22
Photo

Hari ke 10 : I Istiqomah. “Sesungguhnya orang-orang yang mengatakan: “Rabb kami ialah Allah” kemudian mereka istiqomah pada pendirian mereka, maka malaikat akan turun kepada mereka (dengan mengatakan): “Janganlah kamu merasa takut dan janganlah kamu merasa sedih; dan bergembiralah kamu dengan (memperoleh) surga yang telah dijanjikan Allah kepadamu”.” (QS. Fushilat: 30) . . @keluarganasjem #30hpr #30hpr1439 #30hpr2018 #30hariposterramadhan . . #pwtlettering #belmenid #kaligrafina #handmadefont

59 likes - 0 comments
#kaligrafina Shared publicly - 2018-05-26 09:35:10
Photo

Sepertinya kita sendiri yang kurang berani mengakui kalo kita takut dengan kemungkinan-kemungkinan masa depan yang gak sesuai dengan apa yang kita bayangkan. Kita terlalu takut untuk mengakui hingga akhirnya menutupinya dengan citra-citra positif bergaya produktif. Tanpa sadar, kita terlalu sibuk mengurusi topeng itu hingga akhirnya kita gak sedikitpun mencoba menghadapi ketakutan yang ada. Kita gak ke mana-mana. Rasanya sih berprogress, produktif. Tapi nyatanya, hanya diam saja, berjalan di tempat. . #dmzf #kaligrafina #goodtype #tyxca #strengthinletters

461 likes - 3 comments
#kaligrafina Shared publicly - 2018-05-26 09:29:42
Photo

Day 10 🌴 Nama lengkapnya Amir bin Abdullah bin Jarrah Al-Fihry Al-Quraiys, namun lebih dikenal dengan Abu Ubaidah bin Jarrah. Wajahnya selalu berseri, matanya bersinar, ramah kepada semua orang, sehingga mereka simpati kepadanya. Di samping sifatnya yang lemah lembut, dia sangat tawadhu dan pemalu. Tapi bila menghadapi suatu urusan penting, ia sangat cekatan bagai singa jantan. 🌴 Abdullah bin Umar pernah berkata tentang orang-orang yang mulia. "Ada tiga orang Quraiys yang sangat cemerlang wajahnya, tinggi akhlaknya dan sangat pemalu. Bila berbicara mereka tidak pernah dusta. Dan apabila orang berbicara, mereka tidak cepat-cepat mendustakan. Mereka itu adalah Abu Bakar Ash-Shiddiq, Utsman bin Affan, dan Abu Ubaidah bin Jarrah." 🌴 Source: http://googleweblight.com/i?u=http://m.republika.co.id/berita/dunia-islam/khazanah/11/06/23/ln8ls6-kisah-sahabat-nabi-abu-ubaidah-bin-jarrah-orang-kuat-yang-terpercaya&hl=id-ID 🌴 #islamolettering #ramadanenlighten #ramadhan1439h #abuubaidahbinjarrah #ponorogohits #lettering #handlettering #art #handmadefont #gradolpic #ruangseni #ruangsenilettering #summer #kaligrafina #fontbyme

45 likes - 0 comments
#kaligrafina Shared publicly - 2018-05-26 09:12:18
Photo

Abu Ubaidah bin Jarrah, Nama lengkapnya Amir bin Abdullah bin Jarrah Al-Fihry Al-Quraiys, namun lebih dikenal dengan Abu Ubaidah bin Jarrah. Wajahnya selalu berseri, matanya bersinar, ramah kepada semua orang, sehingga mereka simpati kepadanya. Di samping sifatnya yang lemah lembut, dia sangat tawadhu dan pemalu. Tapi bila menghadapi suatu urusan penting, ia sangat cekatan bagai singa jantan. Abdullah bin Umar pernah berkata tentang orang-orang yang mulia. "Ada tiga orang Quraiys yang sangat cemerlang wajahnya, tinggi akhlaknya dan sangat pemalu. Bila berbicara mereka tidak pernah dusta. Dan apabila orang berbicara, mereka tidak cepat-cepat mendustakan. Mereka itu adalah Abu Bakar Ash-Shiddiq, Utsman bin Affan, dan Abu Ubaidah bin Jarrah." 10 Ramadhan 1439 H #ramadanenlighten #islamolettering @islamolettering #muslim #watercolour #colour #brush #brushpen #kaligrafi #caligraphy #muslimah #mahasiswaum #isramiraj #malam #taqwa #iman #muslim #kartunmuslimah #dakwah #dakwahvisual #sosialmedia #islamituindah #pemudahijrah #berbagisemangat #visual #kaligrafina #lettering #letteringwatercolour #typhography #letteringmalang #calligraphy

59 likes - 0 comments
#kaligrafina Shared publicly - 2018-05-26 08:53:32
Photo

Day 10/30 - I - Istighfar . "Jika kita belum mampu berlomba dengan para sholihin dalam ibadahnya, maka berlombalah dengan para pendosa dalam istighfarnya." . @keluarganasjem #30hpr #30hpr1439 #30hpr2018 #30hariposterramadhan . . . #dakwahvisual #dakwahkreatif #moslem #ramadhan #dropcap #type #tyxca #kaligrafina #belmenid #lettering #handlettering #letteringindonesia #menggambart #ruangseni #mbanjarmenulis #banjarnegaramenggambar . . . 📷: @unsplash

27 likes - 0 comments
#kaligrafina Shared publicly - 2018-05-26 08:29:55
Photo

Day 10, I for Istiqomah ________________________________________ "Maka tetaplah kamu pada jalan yang benar, sebagaimana diperintahkan kepadamu dan (juga) orang yang telah tobat beserta kamu dan janganlah kamu melampaui batas. Sesungguhnya Dia Maha Melihat apa yang kamu kerjakan".(Q.S Hud 112 ) @keluarganasjem #30hpr1439 #30hpr #30hariposterramadhan #keluarganasjem ______________________________________________ #art #lettering #handlettering #typography #artwork #tipografi #calligraphy #dailylettering #thedailytype #letteringpractice #typehand #typegood #instaart #tyxca #snowmanid #kaligrafina #belmenid #belmen #calligraphy #handmadefont #goodtype #hanfmadefont

21 likes - 0 comments
#kaligrafina Shared publicly - 2018-05-26 08:20:41
Photo

#TBT acara #FunWeekendwithTombowID di 12 May 2018 di Malang bersama @letteringmalang . Di kesempatan ini, teman-teman Lettering Malang yang diwakili @erliyayunita membagi ilmu Floral Brush Calligraphy. . Selama hampir 4 jam lebih teman-teman yabg hadir bisa belajar langsung dari awal dan diakhir dengan berkarya bersama di paper cup mengunakan Dual Brush dari @tombowid . Terima kasih banyak untuk semua yang telah ikut meramaikan acara "Fun Weekend with Tombow" yang disponsori penuh oleh @tombowid. . Terima kasih juga untuk teman-teman semua yang telah ikut membantu keberlangsungan acara, @erliyayunita dan @ngalup.co . Yang belum sempat datang di meet up pekan lalu, masih akan ada acara-acara lagi kedepannya. . Gak usah sungkan rek ! Kuy , berbagi ilmu bersama ! . #FunWeekendwithTombowID #kaligrafina #letteringmalang #belmenid #TombowID

547 likes - 4 comments
#kaligrafina Shared publicly - 2018-05-26 08:20:33
Photo

Karena disana merupakan tanah suci kita juga “Wahai kaumku ! Masuklah ke tanah suci (Palestina) yang telah ditentukan Allah bagimu dan janganlah kamu berbalik ke belakang (karena takut pada musuh), nanti kamu menjadi orang yang rugi.” (QS. Al-Maidah : 21) Maka jangan biarkan ada pihak yang mengusiknya. . . . . #handmadefont #handdrawn #goodtype #belmenid #jogjacreatype #goodtype #artaxtrive #kanvastan #kaligrafina #kaligrafi #lettering #letter #50words #strengthinletters #tyxca #typer #typespire #typography

66 likes - 3 comments
#kaligrafina Shared publicly - 2018-05-26 08:17:00
Photo

Focus on the good memories, not the loss. Keep moving on and be happy. Have a good weekend and weekday too 😊🐼☀🐥 . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . #desnulis #quote #positivevibes #fightitwithsmiles #drseuss #leavesdoodle #micronpen #penteltouch #50words #tyxcy #dailytype #belmenid #kaligrafina #handlettering #handmadefont #scripttype #typography #design #typoart

41 likes - 1 comments
#kaligrafina Shared publicly - 2018-05-26 08:02:44
Photo

#Repost @alif.ets • • • // Hati ▪ Hati hati dengan hati ▪ "Sungguh Allah tidak melihat bagaimana bentuk tubuh dan bentuk wajahmu, tapi Allah melihat keikhlasan hatimu" (Hr. Muslim) ▪ #30hariberkarya #produktifbersamaBM

36 likes - 1 comments